Cara kerjanya diet ketogenik pada Berat Badan

Cara kerjanya diet ketogenik pada Berat Badan

Sarapan, Sehat, Hummus, Penyebaran

Cara kerjanya diet ketogenik pada Berat Badan

Pasukan diet ketogenik tubuh untuk memasukkan ketosis yang disebut negara. penggunaan tubuh secara umum karbohidrat sebagai sumber energi utama. Hal ini disebabkan fakta bahwa karbohidrat yang paling mudah untuk menyerap tubuh.

Namun, jika tubuh kehabisan karbohidrat, dia kembali menggunakan lemak dan protein untuk produksi energi. Pada dasarnya, tubuh memiliki semacam hirarki energi yang diikuti.

Pertama, tubuh diprogram untuk menggunakan karbohidrat sebagai bahan bakar energi bila tersedia. Kedua, ia akan kembali untuk menggunakan lemak sebagai alternatif dengan tidak adanya pasokan yang cukup dari karbohidrat.

Akhirnya, tubuh akan berubah menjadi protein untuk penyediaan energi ketika ada cadangan karbohidrat dan lemak ekstrem. Namun, memecah protein untuk pasokan energi menyebabkan hilangnya massa otot pada umumnya.

diet ketogenik tidak sepenuhnya tergantung pada kalori dalam, kalori keluar model. Hal ini karena komposisi kalori penting untuk respon hormonal tubuh untuk berbagai macronutrien.

Namun, ada dua aliran pemikiran dalam keto masyarakat. Sementara satu percaya bahwa jumlah kalori dan konsumsi lemak tidak masalah, yang lain berpendapat bahwa itu adalah kalori penting dan lemak.

Bila menggunakan diet ketogenik, Anda mencoba untuk menemukan titik keseimbangan. Sementara kalori yang penting, komposisi kalori juga diperhitungkan. Dalam diet ketogenik, faktor yang paling penting dari komposisi kalori adalah keseimbangan lemak, protein dan karbohidrat dan bagaimana masing-masing mempengaruhi kadar insulin.

Keseimbangan ini sangat penting karena setiap peningkatan insulin akan berhenti lipolisis. Oleh karena itu, Anda perlu makan makanan yang akan membuat kenaikan terkecil dalam insulin. Ini akan membantu menjaga tubuh Anda dalam bentuk tubuh membakar lemak yang disimpan untuk bahan bakar - lipolisis.

Tubuh biasanya bisa masuk ke kondisi ketosis dengan sendirinya. Hal ini sering terjadi ketika Anda berada dalam keadaan puasa seperti ketika Anda tidur. Dalam kondisi ini, tubuh cenderung untuk membakar lemak untuk energi sementara perbaikan tubuh dan pertumbuhan saat Anda tidur.

Karbohidrat umumnya membuat sebagian besar kalori dalam makanan biasa. Selain itu, tubuh cenderung untuk memanfaatkan karbohidrat sebagai energi karena lebih mudah diserap. Oleh karena itu, protein dan lemak dalam makanan cenderung disimpan.

Namun, diet ketogenik, mayoritas kalori berasal dari lemak daripada karbohidrat. Karena diet ketogenik memiliki jumlah rendah karbohidrat, mereka segera habis. tingkat rendah karbohidrat menyebabkan kekurangan energi bahan bakar bagi tubuh.

Sebagai hasil dari kekurangan ini, penggunaan tubuh disimpan lemak. Itu membuat perubahan dari karbohidrat konsumen ke pembakar lemak. Tapi tubuh tidak menggunakan lemak dalam makanan yang baru-baru ini dicerna tetapi menyimpannya untuk putaran berikutnya ketosis.

Ketika tubuh menjadi terbiasa dengan membakar lemak untuk energi, lemak dalam makanan dicerna menjadi habis dengan sedikit kiri untuk menyelamatkan.

Inilah sebabnya mengapa diet ketogenik menggunakan jumlah tinggi asupan lemak sehingga tubuh dapat memiliki cukup untuk produksi energi dan juga masih dapat menyimpan beberapa lemak. Tubuh harus mampu untuk menyimpan lemak jika tidak akan mulai memecah deposito protein dalam otot selama periode ketosis.

Pada periode puasa - selama ketosis, di antara waktu makan dan saat tidur - tubuh masih membutuhkan pasokan konstan energi. Anda menstruasi di hari biasa dan karena itu Anda perlu makan lemak dalam jumlah yang cukup untuk digunakan sebagai energi.

Jika tidak ada jumlah lemak yang tersimpan, protein dalam otot-otot Anda menjadi pilihan berikutnya bagi tubuh untuk digunakan sebagai energi. Oleh karena itu penting untuk makan cukup sehingga skenario ini tidak terjadi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara kerjanya diet ketogenik pada Berat Badan"

Posting Komentar