Makanan Kesehatan - Yang Mei Tidak Jadi Sehat

Makanan Kesehatan - Yang Mei Tidak Jadi Sehat


Sayur Sayuran, Wortel, Makanan, Sehat

Makanan Kesehatan - Yang Mei Tidak Jadi Sehat

Ketika hal ini terkait dengan penurunan berat badan, diet satu ukuran cocok untuk semua tidak memiliki hasil yang bagus. Ini jauh lebih penting untuk diingat bahwa meskipun beberapa dapat menjadi baik dan sehat, mereka di sisi lain dapat merugikan bagi beberapa individu.

Namun, Anda akan menemukan banyak orang yang menganggap bahwa karena makanan dianggap "sehat" dan "baik" menunjukkan bahwa mereka benar-benar bebas untuk makan sebanyak yang mereka inginkan, tetapi tidak memiliki konsekuensi apapun.

Argumen tentang makanan mana yang baik atau tidak mungkin masih akan pernah berakhir. Tampaknya ada banyak kepercayaan yang membagi muncul sekarang dan lagi. Oleh karena itu, ada hal-hal tertentu yang hampir semua orang menerima tidak cocok setiap kali Anda mungkin ingin menurunkan berat badan dan hidup sehat.

Seberapa buruk makanan tertentu dapat dianggap benar-benar dapat diperdebatkan mengingat bahwa setiap item makanan dapat dimakan dalam jumlah moderat tanpa memiliki efek negatif pada individu.

Oleh karena itu, penting untuk mempertimbangkan kualitas secara keseluruhan serta efek dari beberapa makanan yang Anda makan sebanyak yang Anda seperti saat ini sementara Anda mungkin berpendapat bahwa mereka akan memiliki nol efek pada upaya penurunan berat badan Anda.

Cukup mengejutkan untuk melihat banyak orang yang makan banyak makanan olahan berpikir bahwa mereka benar-benar bergizi bagi mereka.

Di bawah ini adalah beberapa makanan yang umum dimakan pria dan wanita percaya bahwa mereka makan makanan sehat.

salad dressing

Sementara salad dengan sendirinya dikenal sebagai cara untuk makan makanan sehat dan seimbang, tapi saus diterapkan untuk membuatnya benar-benar "berbahaya." Banyak biasa salad dressing mengandung banyak gula dan terutama digunakan minyak sayur, termasuk canola atau minyak kedelai. Jenis topping ini dengan mudah membantu membuat salad berbahaya seperti makanan lain yang bisa saja dihindari orang.

Anda dapat sebagai alternatif untuk berpakaian salad Anda dengan minyak zaitun atau cuka. Anda juga dapat menemukan beberapa saus salad yang jauh lebih sehat yang tidak menambahkan pengawet, minyak sayur, dan pemanis.

kedelai konvensional

Semua kedelai mengandung fitoestrogen dalam jumlah tinggi dianggap oleh banyak ahli dianggap sehat atau tidak sehat. Pada saat yang sama, sebagian besar kedelai konvensional secara genetik ditingkatkan mayoritas dan karena menimbulkan banyak masalah kesehatan dan keselamatan. Mencoba dan mempertahankan minimal asupan kedelai dan juga pilih varian makanan organik dan utuh.

yogurt

Sebagian besar yoghurt klasik cenderung diisi dengan banyak pemanis buatan dan / atau gula. yoghurt buatan sendiri atau bisa Anda dapatkan dari susu segar dari peternakan lokal seringkali sangat bergizi. Manfaatkan Yunani yoghurt atau mendapatkan plain organik berkualitas tinggi yoghurt sangat baik, dan termasuk topping favorit Anda.

Roti gandum

Berpikir tentang hal itu, gandum bukanlah diet sehat. Jadi, termasuk "seluruh" untuk itu pada dasarnya tidak akan membuatnya lebih baik. Banyak dari makanan ini termasuk tambahan gula, minyak, dan bahan-bahan alami tidak lebih. Namun, Anda dapat meminimalkan jumlah gluten atau gandum yang Anda konsumsi dalam diet Anda.

minuman diet

Ini adalah topik yang kontroversial lagi untuk melihat bahwa sejumlah orang mengklaim bahwa mereka memiliki pemanis sintetis biasanya lebih buruk dari gula. Kemudian lagi, ada beberapa data yang menunjukkan bahwa mereka memiliki dampak langsung pada berat badan. Minum di moderasi baik-baik saja, tapi ingat bahwa mereka akan mengganti beberapa pilihan minuman jauh lebih baik, termasuk kopi, teh, atau bahkan air murni. Oleh karena itu berpikir dua kali.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Makanan Kesehatan - Yang Mei Tidak Jadi Sehat"

Posting Komentar