2 Kebiasaan untuk Menjalani Hidup Sehat

2 Kebiasaan untuk Menjalani Hidup Sehat


Olahraga, Orang, Berjalan, Orang Orang

2 Kebiasaan untuk Menjalani Hidup Sehat

Ada banyak cara untuk menjaga resolusi untuk gaya hidup sehat; menempatkan label harga pada kegagalan Anda (taruhan dengan seseorang dan bersiaplah untuk membayar jika Anda tidak mematuhi rencana), membuat tujuan kecil bukan hanya berfokus pada hasil akhir, dan menemukan diri sebagai mitra akuntabilitas yang dapat membantu tantangan Anda di hari-hari Anda kehilangan motivasi.

Ada 7 kebiasaan yang dimiliki oleh orang-orang yang menjalani gaya hidup sehat. Kebiasaan ini melibatkan kontrol diri dan penguasaan atas interaksi kita dengan orang lain dan persepsi kita tentang dunia.

Kebiasaan 1: Pilih pertempuran Anda

Kita semua dibanjiri dengan situasi yang berpotensi stres setiap hari, tapi ada sesaat di mana kita memiliki kemampuan manusia yang unik untuk memilih tanggapan kita. Sayangnya, kita semua telah dikondisikan sepanjang hidup kita untuk bereaksi dengan cara tertentu dalam situasi tertentu, dan bereaksi dengan respon terkondisi, kita menyerahkan kemampuan berharga kami untuk memilih hasil.

Misalnya, jika seseorang bersikap kasar atau menghasut kami, kami adalah respon terkondisi umumnya akan menjawab, setidaknya, dengan jengkel dan kadang-kadang bahkan kemarahan. Alih-alih menyerah pada reaksi terkondisi ini, kita dapat memilih untuk tidak membiarkan hal itu mengganggu kita, atau bahkan lebih baik, kita dapat memilih untuk memahami dan melupakan ketegangan. Jika kita bisa memilih respon positif, atau setidaknya, respon netral, ia memiliki kekuatan untuk membawa kita lebih dekat ke tujuan dan meningkatkan batas apa yang bisa kita kontrol. Di sisi lain, respon yang dipilih buruk, atau respon terkondisi yang hanya reaksi yang tidak dipikirkan dengan baik, cenderung memiliki konsekuensi negatif yang serius dan mengecilkan lingkup pengaruh kita. Hal ini umumnya mengarah ke perasaan yang lebih tidak terkendali atas nasib Anda dalam hidup ketika, pada kenyataannya, respon kita sering membentuk persepsi kita dan, memang,

Bertanggung jawab untuk kesehatan Anda

kesehatan yang buruk dan penyakit selalu tinggi, dan banyak dari kita menganggap ini sebagai bagian normal dari penuaan. Banyak orang menerima beban kesehatan yang buruk dan kualitas hidup dikompromikan bahwa menyertai sebagai sesuatu yang "adalah" bukan sesuatu yang dapat dikendalikan. Mereka menempatkan diri di tangan dokter dan perusahaan farmasi bukannya mengambil peran aktif dalam perawatan mereka sendiri. Ini adalah contoh utama dari reaksi AC.

Alih-alih menerima kesehatan yang buruk atau penyakit kronis sebagai takdir Anda, proaktif dengan menantang asumsi bahwa Anda adalah korban tak berdaya dan mengambil tanggung jawab untuk kesehatan Anda dengan ukiran dan menjalani gaya hidup sehat.

Kebiasaan 2: Membuat dan memvisualisasikan "akhir permainan" Anda.

Memperjelas apa yang sebenarnya Anda inginkan. Luangkan waktu untuk memvisualisasikan apa yang Anda benar-benar ingin dicapai adalah bahwa kesehatan seimbang, lebih banyak uang, lebih baik terorganisir, atau membuat hidup yang sama sekali baru, membiarkan diri Anda benar-benar jelas tentang apa yang Anda inginkan dalam hidup Anda akan membantu Anda membuat rencana untuk sampai ke sana. Menulis pertandingan final ini atau membuat papan di mana Anda telah memotong gambar hidup ideal Anda (visi board) akan memungkinkan Anda untuk tetap segar dan jelas dalam pikiran Anda.

Setelah akhir permainan Anda menyatakan, Anda akan dapat membuat tujuan yang lebih kecil yang pada akhirnya akan membantu Anda mencapai hasil yang Anda inginkan. Mengukur prestasi yang lebih kecil akan menunjukkan seberapa jauh Anda harus langkah dalam mencapai tujuan. Juga, memiliki pemahaman yang jelas tentang tujuan Anda memungkinkan Anda untuk membuat keputusan yang lebih cerdas lebih banyak dukungan untuk mencapainya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2 Kebiasaan untuk Menjalani Hidup Sehat"

Posting Komentar