Ubah Diet Anda Untuk Mengubah Hidup Anda

Ubah Diet Anda Untuk Mengubah Hidup Anda

Apple, Diet, Perempuan, Makanan, Segar

Ubah Diet Anda Untuk Mengubah Hidup Anda

Menyeimbangkan diet dan Anda adalah kehidupan profesional yang sibuk dapat menjadi tugas yang sulit. Mengingat bagaimana Anda menghabiskan sebagian besar waktu Anda di tempat kerja, Anda memiliki sedikit waktu untuk gizi dan diet. Tapi kesehatan yang baik diperlukan untuk kehidupan; lalu bagaimana Anda bisa meluangkan waktu untuk memperhatikan diet Anda?

Sebenarnya Anda tidak perlu, namun tidak begitu banyak karena ada beberapa cara Anda dapat memodifikasi diet Anda. Hal ini sangat kecil dan hampir tidak ada waktu untuk membuat perubahan ini. Berikut adalah tiga modifikasi diet yang kecil tapi sangat berguna bahwa Anda dapat membuat:

Hindari Dimasak Sarapan

hal pertama di pagi hari tubuh masih dalam modus pembersihan. Oleh karena itu, penting untuk menghindari sarapan berat yang dimasak terlebih dahulu karena bertentangan dengan apa yang tubuh Anda ingin lakukan secara alami. Makan sarapan ringan seperti hal pertama buah di pagi hari, lapisan perut Anda dan dapat menyebabkan Anda makan lebih sedikit.

Atau, cobalah makan sesuatu seperti bubur dengan biji rami atau biji labu. Kedua biji ini merupakan sumber omega-3 yang baik (sumber lain adalah ikan) baik untuk sendi dan dapat membantu mencegah depresi, dan kondisi otak seperti Alzheimer dan Demensia. Jadi hindari memasak sarapan di pagi hari dan memilih sesuatu yang lebih mudah pada sistem pencernaan Anda.

Mengurangi ukuran porsi Anda

Anda cenderung lupa apa yang Anda makan dan berapa banyak Anda makan ketika pikiran Anda sibuk. Anda khawatir tentang tenggat waktu, presentasi, dan pertemuan di tempat kerja, sehingga Anda tidak memperhatikan berapa banyak Anda makan. Namun, Anda dapat dengan mudah memperbaiki ini dengan hanya mengurangi ukuran porsi Anda. Mengurangi berarti asupan makanan yang Anda tidak makan berlebihan, dan Anda hanya akan mengkonsumsi apa yang sebenarnya dibutuhkan tubuh Anda.

Makan berlebihan adalah salah satu penyebab paling umum dari obesitas, keasaman, kolesterol tinggi dan diabetes. Dengan makan porsi kecil secara eksponensial mengurangi risiko berakhir dengan satu atau lebih dari kondisi ini. Selain mengurangi ukuran porsi Anda, cobalah untuk makan lebih lambat sehingga Anda dapat lebih mudah mengenali kapan kau penuh, juga menikmati rasa makanan Anda.

Minum lebih banyak air

Sementara kafein mungkin bermanfaat dalam jangka pendek untuk membuat Anda terjaga dan waspada, ekstra gula dosis yang Anda dapatkan dari itu tidak. Hindari kopi jika Anda bisa karena merupakan stimulan buatan. Jika Anda benar-benar membutuhkannya, mencoba untuk melewati gula atau mengurangi jumlahnya. Selain itu, meningkatkan jumlah air yang Anda konsumsi sepanjang hari untuk membawa botol air dengan Anda dan minum secara teratur. Air akan membuat Anda terhidrasi dan segar sepanjang hari dan mengurangi kebutuhan untuk kopi dan stimulan lainnya.

Kecil tapi sederhana modifikasi diet akan memungkinkan Anda untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat dan lebih bergizi. Berlawanan dengan kepercayaan populer, kunci untuk gaya hidup sehat tidak memerlukan perubahan besar. modifikasi kecil, seperti yang dibahas dalam artikel ini, dapat membuat perbedaan besar dalam kualitas kesehatan dan kehidupan. Tantangannya adalah masih dengan mereka, jangan menyerah pada godaan dan konsisten.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ubah Diet Anda Untuk Mengubah Hidup Anda"

Posting Komentar