Apa yang Lebih Baik Dari Kalori Dalam / Kalori Out?

Apa yang Lebih Baik Dari Kalori Dalam / Kalori Out?

Coklat, Cokelat, Confiserie, Permen


Apa yang Lebih Baik Dari Kalori Dalam / Kalori Out?

Saya tergoda untuk mengatakan, "Hampir semuanya," karena mitos kalori itu dibantah lagi dan lagi hari ini. Akhirnya!

Mitos itu adalah gangguan dari efek nyata makanan. Berikut adalah hanya beberapa.

1. Makanan dan Otak Kimia

Tidak, tidak ada zat kimia otak dalam makanan. Tapi sifat tertentu makanan membantu menghasilkan otak kimia otak tertentu.

protein makanan memasok asam amino.

Seperti yang Anda mungkin ingat dari biologi kelas 7 (!!?!?), Asam amino adalah "blok bangunan protein." Amino digunakan oleh otak untuk membuat zat kimia otak yang mempengaruhi suasana hati kita.

Tiga dari mereka adalah dopamin, norepinefrin, dan serotonin. Protein juga menyediakan vitamin B untuk membantu otak membuat 3 bahan kimia ini.

Dopamin dikaitkan dengan kesenangan dan penghargaan. pemicu kewaspadaan ini, kejelasan, dan waktu respon lebih cepat. Pada dopamin otak siap beraksi.

Norepinefrin adalah bahan kimia yang memicu kewaspadaan hadiah lainnya. Ini anti-depresan dan sifat analgesik.

Serotonin membuat kita merasa santai dan tenang. Ini mengurangi stres, kecemasan dan depresi. Ini juga merupakan analgesik. Dengan makanan, serotonin menghasilkan rasa kenyang, terutama untuk karbohidrat.

Untuk mengambil keuntungan dari sifat alami dari protein makanan, makan ikan, udang, kepiting, unggas, telur, daging sapi, keju cottage, yoghurt tinggi protein.

Tapi aku Vegan!

Gunakan banyak bubuk protein nabati yang tersedia. rami bubuk, kacang polong, beras merah, inci sacha, dan protein nabati dapat secara efektif menggantikan protein hewani. Vegan atau tidak, tidak pernah berhemat pada protein jika Anda ingin otak Anda untuk berfungsi secara optimal.

2. Makanan dan Hormon

Kami tidak berbicara tentang hormon diberikan kepada hewan yang dapat membahayakan kesehatan mereka yang makan makanan. Bagian ini adalah tentang hormon yang diproduksi oleh tubuh kita ketika kita makan makanan tertentu.

Berikut adalah 3 contoh bagaimana hormon yang dipicu oleh makanan dapat mempengaruhi kita.

CCK
Ketika kita makan lemak dan / atau protein makanan, tubuh melepaskan CCK (cholecystokinin).

CCK adalah hampir magis. Itu membuat kita merasa kita sudah cukup makanan dan tidak perlu lagi untuk sementara waktu. Hal ini mengurangi nafsu makan untuk karbohidrat dan ngidam karbohidrat berhenti.

Insulin
Ketika kita makan pati ( "karbohidrat"), pankreas rilis insulin. Insulin adalah penting, tapi terlalu banyak dapat menyebabkan masalah. Apa yang bisa kelebihan insulin?

• Hal mempromosikan penyimpanan lemak, memindahkan glukosa ke dalam penyimpanan lemak.
• Ini menghambat pemanfaatan lemak (oksidasi), jadi kami membakar karbohidrat untuk bahan bakar.
• Hal mempromosikan peradangan dan berada di jantung (!) Dari sejumlah kondisi metabolik yang meningkatkan risiko penyakit jantung.

glukagon
Ketika kita makan protein, tubuh melepaskan glukagon. Glukagon menghapus lemak dari penyimpanan ke dalam aliran darah, sehingga dapat digunakan untuk energi.

Itu hanya tiga hormon yang merespon makanan tertentu yang kita makan. Seperti yang Anda lihat, mereka memiliki manfaat yang membuat mereka lebih menarik daripada kalori dalam / kalori keluar.

3. Makanan dan Tidur

Serotonin adalah neurotransmitter dan kadang-kadang diklasifikasikan sebagai hormon. Hal ini dihasilkan dalam otak dan usus dan ditemukan di trombosit dan lokasi lainnya. Ini vasokonstriktor.

Serotonin dikenal sebagai antidepresan tetapi lebih.

Dalam saluran pencernaan, membantu mengendalikan nafsu makan, terutama untuk karbohidrat.

Ketika kita menyakiti, serotonin dilepaskan oleh trombosit. Ini memicu vasokonstriksi untuk mengurangi aliran darah dan mempromosikan pembentukan bekuan darah.

Bagaimana Jika Kami Tidak Memiliki Cukup?

serotonin yang rendah dikaitkan dengan kecemasan, rendah diri, kecanduan karbohidrat manis dan / atau tepung, dan kesulitan tidur.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa yang Lebih Baik Dari Kalori Dalam / Kalori Out?"

Posting Komentar