6 Tips untuk Memulai Hidup Sehat

6 Tips untuk Memulai Hidup Sehat

Anak, Menikmati, Matahari, Set

Mengadopsi gaya hidup sehat terkadang membutuhkan sistem pendukung. Berolahraga bisa jauh lebih menyenangkan ketika Anda ditemani oleh orang lain. Dan jika Anda kurang memiliki motivasi diri, olahraga sendiri dan makan sehat bisa menjadi tantangan. Jika Anda siap menurunkan berat badan dan mempertahankan gaya hidup sehat, Anda harus mengadopsi beberapa kebiasaan sehat untuk membantu Anda mencapai tujuan. Berikut adalah enam tips untuk membantu Anda menerapkan pola hidup kebugaran dan gaya hidup yang sehat.

1. Rencanakan jadwal latihan Anda. Rencanakan jadwal mingguan Anda sama seperti saat Anda bekerja. Jadikan diri Anda dan kesehatan Anda prioritas. Jadwalkan dalam sesi latihan setiap hari sama seperti pertemuan di kantor. Berkomitmen untuk pergi ke latihan Anda.

2. Dapatkan teman latihan. Keluarga dan / atau teman adalah tempat yang bagus untuk memulai. Memiliki seorang teman latihan dapat membantu memotivasi Anda, mendorong Anda dan membimbing Anda selama latihan. Selain itu, berolahraga dengan orang lain membantu Anda bertanggung jawab. Anda lebih cenderung tetap di jalur ketika ada orang lain yang mengandalkan Anda untuk berolahraga.

3. Temukan kelas yang menginspirasi Anda. Jenis olahraga apa yang akan membawa Anda ke gym? Apa yang paling penting di awal dan sepanjang gaya hidup sehat Anda adalah untuk berpartisipasi dalam latihan dan kegiatan yang menginspirasi Anda untuk bergerak. Apakah Anda suka kelas dansa cardio, kelas patung tubuh, atau boot camp di gym setempat? Tentukan aktivitas mana yang paling ingin Anda lakukan dan condong ke aktivitas itu. Selain itu, kelas adalah cara yang bagus untuk mulai berolahraga. Kelas menyediakan instruktur yang akan membantu memotivasi Anda dan menjaga latihan Anda aman untuk menghindari cedera.

4. Terlibat dalam suatu kegiatan atau klub. Pernahkah Anda berpikir untuk terlibat dalam kegiatan seperti tenis, berenang, golf, bola basket atau klub lari? Kegiatan olahraga dan klub yang terorganisir menyediakan lingkungan yang baik untuk berolahraga bersama orang-orang yang berpikiran sama. Selain itu, grup olahraga dan klub adalah cara sempurna untuk membuat Anda tertarik, terlibat dan pada jadwal pelatihan.

5. Tetapkan tujuan jangka pendek dan panjang. Pertama dan terutama, penting untuk realistis dengan tujuan Anda. Apakah tujuan Anda adalah menurunkan berat badan, meningkatkan daya tahan, unggul dalam olahraga atau hanya untuk menjadi lebih aktif, tujuan dapat menjadi cara yang bagus untuk menjaga diri Anda tetap di jalur. Pastikan untuk melacak kemajuan Anda juga. Apakah Anda membuat jurnal langkah-langkah Anda menuju tujuan Anda atau membuat kalender atau menggunakan aplikasi di ponsel Anda, catat langkah-langkah yang Anda ambil untuk mencapai tujuan Anda dan pada tanggal berapa Anda ingin mencapai tujuan Anda. Setiap orang berbeda dan tujuan setiap orang harus spesifik untuk Anda dan tingkat kebugaran serta gaya hidup Anda.

6. Adopsi kebiasaan makan sehat. Tidak hanya latihan Anda yang penting tetapi juga makan sehat. Jika Anda ingin meningkatkan tingkat kebugaran, menurunkan berat badan, dan menjadi lebih sehat, Anda harus mengisi bahan bakar dengan benar. Pastikan untuk melembabkan, makan makanan segar dan mencoba menghilangkan makanan olahan dari diet Anda. Rencanakan makanan mingguan Anda, buat jurnal makanan Anda setiap hari dan ingatlah untuk menghargai diri sendiri pada akhir setiap minggu untuk semua kerja keras Anda. Ingat, ini tentang gaya hidup - bukan perampasan.

Gaya hidup sehat tidak terjadi dalam semalam. Tetapi dengan latihan rutin yang konsisten, makan sehat dan kebiasaan sehat, Anda selangkah lebih dekat ke tujuan Anda. Duduk dan buat jadwal latihan dan jadwal makan yang sehat. Bersiap-siap dapat membantu Anda tetap di jalur dan memastikan Anda tetap pada rejimen sehat baru Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Tips untuk Memulai Hidup Sehat"

Posting Komentar