Apa Gaya Hidup Sehat

Apa Gaya Hidup Sehat


Gadis, Bersepeda, Sepeda, Siklus


Apa Gaya Hidup Sehat

Pernahkah Anda memperhatikan bahwa ide Anda untuk memiliki gaya hidup sehat sering tidak sama dengan gaya hidup orang lain? Ini dapat berarti hal yang sangat berbeda untuk orang yang berbeda, dan itu sehat dalam dirinya sendiri. Hal ini juga dapat membingungkan.

Deskripsi paling jelas dari gaya hidup sehat adalah makan makanan sehat dan aerobik aktif sebagai cara hidup. Tapi jarang dua orang membuat pilihan makanan yang sama dan melakukan kegiatan yang sama. Ginny, misalnya, makan makanan mentah, dan menjalankan sebagian besar hari dalam seminggu. Margaret suka pasta dan makanan panggang, dan ia telah menemukan bahwa pasta gandum dan daging tanpa lemak adalah cara sehat untuk makan makanan favorit. Aktivitas ini kayak, hiking, Tai Chi, dan berkebun. Robert adalah seorang perenang, penari dan avid hiker, dan ia makan banyak karbohidrat kompleks. Semuanya hidup gaya hidup sehat, tetapi sama sekali tidak mirip.

Jadi bagaimana Anda tahu jika Anda memilih makanan dan aktivitas yang sehat? Ada beberapa cara untuk mencari tahu.

Salah satu cara untuk memulai diinformasikan tentang dasar-dasar nutrisi sehat dan aktivitas aerobik. Makanan piramida adalah tempat yang baik untuk belajar tentang gizi, karena tidak berdasarkan diet yang kaku tapi dengan makan berbagai makanan di moderasi oleh pedoman yang sehat. Membiasakan diri dengan zona tingkat detak jantung Anda adalah cara untuk memahami kesehatan aerobik. denyut jantung grafik biasanya dipasang di dinding gimnasium dan mudah ditemukan di Internet, dan mereka memberitahu Anda untuk mengukur dan menentukan intensitas optimal aktivitas Anda. Makanan piramida dan zona detak jantung adalah alat yang dapat memandu Anda untuk membuat keputusan sendiri tentang tingkat makanan dan aktivitas mana yang terbaik untuk Anda.

Cara berikutnya adalah memperhatikan apa yang tubuh Anda terasa. Jika Anda lapar, makan. Jika Anda penuh, berhenti. Jika Anda lelah, melihat apa yang terjadi jika Anda bersantai dan apa yang terjadi jika Anda melakukan sedikit lebih. Jika Anda kesakitan, mendapatkan bantuan jika Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan. Jika Anda keluar dari bentuk, mulai bergerak. Ketika Anda memperhatikan tubuh Anda sendiri, Anda akan mendapatkan petunjuk tentang apa yang paling sehat untuk Anda. Kecenderungan kita adalah untuk mengabaikan sinyal, tetapi pada akhirnya Anda akan belajar bahwa itu bukan keputusan yang baik. Yang saya tahu langsung, gejala fisik Anda akan bertambah buruk sampai akhirnya Anda memperhatikan dan mulai membuat perubahan gaya hidup sehat.

Cara ketiga adalah untuk meminta nasihat profesional Anda percaya dan siapa yang mendengarkan ketika Anda mengatakan sesuatu yang salah. Tahu bahwa tidak semua profesional dengan baik atau akan melakukan yang terbaik untuk Anda. Jika usus Anda memberitahu Anda bahwa Anda tidak harus melakukan sesuatu, tidak. Aku menyakiti punggungku mengikuti perintah dari seorang pelatih pribadi, dan sejumlah klien saya telah melukai diri sendiri dengan cara yang sama.

Juga menjalani gaya hidup sehat dengan lebih sedikit stres fisik dan emosional. tidur nyenyak, minum cukup air, membatasi alkohol tingkat sedang, dan multi-vitamin dapat membuat perbedaan besar dalam tingkat stres Anda. Bagaimana Anda memilih untuk merespon situasi adalah faktor kunci lainnya. Anda bisa duduk di lalu lintas bumper-to-bumper dan menjadi marah dan cemas atau tenang dan fokus pada sesuatu yang lebih menyenangkan. Ini adalah pilihan, meskipun tidak terlihat seperti itu.

Sebuah cara yang bagus untuk mengurangi stres adalah dengan meluangkan waktu untuk menikmati diri sendiri dan melakukan apa yang terasa baik untuk Anda. Saya tahu ini sulit untuk dilakukan, tapi semua orang akhirnya menemukan itu tidak egois atau sesulit seperti yang mereka takutkan. Mereka menemukan bahwa mereka merasa jauh lebih baik dan bahwa ini memiliki dampak

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa Gaya Hidup Sehat"

Posting Komentar